Kamis, 13 Oktober 2011

Pengalaman belajar di perguruan tinggi

Mencoba menulis Pengalaman Di Perguruan Tinggi dulu, jika teringat ketika masih duduk kuliah pada Perguruan Tinggi idaman saya sungguh membuat ingin kembali mengulang masa-masa indah itu. Betapa tidak walau bias dikatakan mahasiswa bandel tetapi semua mata kuliah menyangkut Komputer dan sejenisnya semua nilai lumayan sih padahal Kurang terlalu banyak belajar ketika pulang dari kuliah, namun mata kuliah lain banyak yang anjlok 

Pengalaman Di Perguruan Tinggi

Pada awal kuliah di perguruan tinggi sungguh semangat masih berkobar, banyak sebab seperti faktor baru mendapatkan banyak teman di Perguruan Tinggi, Ada seseorang insan yg di sukai, ingin cepat merasakan bagaimana rasanya belajar menuntut ilmu mengunakan baju bebas, ya jelas dong karena ketika masih di Bangku Sekolah dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas selalu mengenakan pakaian Seragam.


Idaman Selain memberikan kita ilmu lanjutan dari bangku Sekolahan dulu, setiap mahasiswa di gembleng supaya bisa mendiri menghadapi segala sesuatunya. Sangat berbeda sekali sewaktu SMA dulu, setiap tindak tanduk kita selalu diarahkan oleh sang guru, sebab usia SMA masih bilang terbilang sangat labil sekali setiap melakukan tindakan. 

Jika dilihat grafik dapat dikatakan turun naik namun di penghujung mau tamat Perguruan Tinggi baru semangat bergelora lagi. Namun walau seperti itu alhamdulliah nilai Ipk lumayan berkisaran 3,…… walaupun hasilnya lumayan bgus tp kita tidak boleh pantang menyerah n sllu optimis dlm menjalankan kul niedengan semangat dan selalu banyak saingannya namun kita harus tetap berusaha agar mendapatkan pa yang kita inginkan walaupun itu sangat berat sekali kita jalni tapi kita tidak boleh patah semangat untuk menjalnkan kuliah kita. 

Dan sangat berat menjalankan aktivitas-aktivitas yang pernah kita jalankan sebelumnya terkadang banyak sekali tugas yang di kasih dosen untuk kita kerjakan entah itu di kls ataupun di rumah atau bikin makalah dan lain-lainnya.

Dan kita juga bisa mengenal satu sama lain antara  kakak-kakak kls kita yang berada di kampus tapi awlnya  kita sangat berat untuk menjalaninya tapi lama-kelamaan akan jadi lebih ringan untuk dijalaninya dan sampai akhirnya kita bisa merasakan pengalaman belajar  di perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akuntansi Internasional 2

BAB 10         1.      Manajemen Resiko Keuangan           Manajemen risiko adalah suatu pendekatan terstruktur/metodologi dalam men...