Rabu, 09 November 2011

Menjadi Pengusaha dan Karyawan Bonafit di Perusahaan

Karyawan adalah seseorang yang bekerja pada sebuah perusahaan tertentu dan  di bayar dengan imbalan berupa gaji.Seorang karyawan biasa dapat menjadi karywan luar biasa jika kontribusinya pada perusahaan baik atau dinlai bagus.seorang karyawan dapat dikatakan karyawan yang bonafit jika ia mampu memenuhi kreteria sebagai berikut:.
1.      Datang ke kantor  tepat waktu.
2.    Menyelesaikan segala tugas kantor dengan baik dan tepat waktu. 
3.      Mampu bersaing dengan karyawan lain.
4.      Mampu dan bersedia menerima segala tugas dengan ikhlas 
5.      Bisa bekerja sama dengan team. 
6.      Memiliki team-work yang baik.

Namun apabila di alami kejenuhan dengan menjadi seorang karyawan,seorang karyawan bisa juga menjadi pengusaha.Dan tentunya pekerjaannya lebih berat dari karyawan.kenapa?karna menjadi seorang pengusaha tentunya akan membuat sebuah pekerjaan baru,pekerjaan yang di mulai dari diri sendiri.yang tentunya kita sendiri yang menjadi pemimpinya.

Seorang pengusaha harus mampu memainkan peranannya sebagai pengusaha,mampu me-manage situasi dan kondisi,dan harus mampu memberikan contoh baik  kepada para bawahannya jika ingin usahanya sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akuntansi Internasional 2

BAB 10         1.      Manajemen Resiko Keuangan           Manajemen risiko adalah suatu pendekatan terstruktur/metodologi dalam men...